KARNAVAL DI ACARA PERAYAAN PEMBERIAN IJAZAH KE-74

15 Mei 2014 M - 15 Rajab 1435 H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

JUSTIC - MTI Candung

Salah satu kegiatan inti dalam perayaan pemberian ijazah adalah Karnaval. Kegiatan karnaval ini dilakukan oleh Ijazawan/wati dan seluruh santri MTI Candung pada pukul 06.50 WIB setelah ziarah dan do'a bersama di Makam Syekh Sulaiman Arrasuli yang dipimpin oleh Syekh Himdan.

Kegiatan karnaval ini berjalan lancar dan diamankan oleh 20 orang anggota pramuka yang terbagi kepada 4 kelompok yang mana masing-masing kelompoknya terdiri dari 5 orang.  Namun di pertengahan karnaval, barisan terlihat sedikit kacau dikarenakan beberapa orang wali murid keluar dari barisan yang telah ditetapkan oleh panitia. Beberapa orang wali murid tersebut memilih berbaris di samping anaknya demi mengambil foto para Ijazawan/wati.

Rute karnaval tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu dari madrasah - Simpang Candung - Baso - Simpang Batu Sangkar dan kembali ke madrasah pada pukul 08.30 WIB.
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama