Goro Menjelang Peletakan Batu Pertama

Senin, 12 Agustus 2014M - 16 Syawal 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Canduang - JUSTIC, Menjelang peletakan batu pertama pembangunan asrama putra  yang akan diadakan esok (13/8) hari ini (12/8) seluruh santri MTI Canduang mengadakan gotong royong membersihkan madrasah, mulai dari halaman madrasah, kelas dan depan kelas, memasang bendera, dan segala keperluan untuk acara besok.
Satu hal yang menarik perhatian crew Justic dari gotong royong ini yaitu 4 lokal yang berada di Gedung C dekat kantin, ketika membersihkan lantai di depan kelas banyak santri lain berlalu-lalang. Salah seorang santri yang lokalnya berada di Gedung C sempat mengatakan untuk berhati-hati ketika akan melewati karena santri tersebut telah lelah membersihkan lantai depan kelas yang selalu tanpa sengaja diinjak lagi oleh santri lain ketika akan ke kantin maupun ke asrama putri. Bahkan salah seorang santri tersebut rela berdiri di depan kelas untuk mengawasi santri lain yang lewat supaya lantai yang sudah bersih tidak kotor lagi.
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama