KEBERANGKATAN KAFILAH MQK SUMBAR MENUJU NASIONAL

Selasa, 02 September 2014 M - 07 Dzulqa'idah 1435 H
Reporter : INDAH AL-AZIZ

Padang - JUSTIC. Kafilah MQK Sumbar resmi dilepas pukul 18.00 WIB oleh yang mewakili gubernur Sumatera Barat dikarenakan gubernur tidak bisa hadir. 

"Pengiriman duta MQK ini merupakan langkah yang strategis dalam rangka meningkatkan pengembangan di pondok pesantren Sumbar untuk memahami kitab kuning" ungkap perwakilan gubernur Sumbar.

Kemudian kafilah berangkat menggunakan dua unit bus, satu bus untuk santriwan dan satu bus untuk santriwati pukul 19.40 WIB kemarin (01/09). Yang pergi dari Sumbar adalah 23 kafilah putra dan 23 kafilah putri, dengan 7 orang pelatih, 20 pendamping serta satu orang dokter, dan beberapa offisial lain sehingga total semua kurang lebih 80 orang.

Kafilah ini mengikuti 9 cabang perlombaan, yaitu fiqih, nahu, tarekh, tafsir, hadits, balaghah dan debat bahasa arab. | JUSTIC
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama