KELAS IV UAMBN, SANTRI TINGKAT TSANAWIYAH DILIBURKAN

Selasa, 24 Maret 2015 M – 4 Jumadil Akhir 1436 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi

ilustrasi
MTI Canduang – JUSTIC. Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) bagi santri tingkat Tsanawiyah  telah dimulai semenjak kemarin (23/03) sampai Rabu mendatang (25/03). Begitu juga dengan Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang sendiri. Santri kelas IV juga mengikuti UAMBN di MTI Canduang dengan pengawas ujian dari MTsN Padang Tarok, Baso, Agam, Sumatera Barat.

Demi kelancaran proses ujian yang berstandar nasional ini, maka seluruh santri tingkat Tsanawiyah (kelas I, II dan III) diliburkan sampai hari Rabu (25/03) dan pada hari Kamis sekolah kembali seperti biasanya. Kemudian bagi santri tingkat Aliyah (kelas IV khusus, V, V dan VII) tetap bersekolah namun pada hari Senin dan Selasa (23-24/03) masuk pukul 13.00 WIB dan pada hari Rabu (25/03) masuk pukul 11.10 WIB.


Sampai berita ini diterbitkan, UAMBN masih berjalan lancar dan aman tanpa kendala.| JUSTIC
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama