PRAMUKA AWALI PERLOMBAAN MILAD MTI CANDUNG


Selasa, 28 April 2015 M - 09 Rajab 1436 H
Reporter : Mita Septia Ningsih




MTI Candung – JUSTIC. Pramuka semarakkan milad MTI Candung  yang ke -87 di lapangan kampus madrasah.

Dalam memperingati milad MTI Candung yang ke-87 sudah menjadi rutinitas bagi pihak Madrasah untuk mengadakan perlombaan-perlombaan persahabatan antar sekolah, yang dikelola oleh Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah ( OSTI ) Candung.
Dalam aspek macam perlombaannya, Pramuka telah mengawali dari sekian perlombaan yang akan diadakan. Dan mengkhususkannya untuk satu hari agar berlangsungnya acara.
Kali ini ada 5 sekolah yang telah terdaftar menjadi peserta :
1.    MTI Candung
2.    MTI Pasia
3.    MTS batusangkar
4.    MTS Panampung
5.    SMP Payakumbuh

Dari tiap-tiap peserta telah menampilkan yang terbaik dihadapan juri dan warga MTI Candung. Hingga para penonton pun antusias dengan tampilan masing-masing group yang memukau.
Dalam waktu yang sama, sebahagian dari anggota group melangsungkan perlombaan cerdas cermat ( CC ) Pramuka, yang diadakan di Auditorium ( AULA ) madrasah. Perlombaan inilah yang menjadi icon baru yang diadakan oleh Pramuka MTI Candung pada milad kali ini.

  
Usai penutupan 17.00 wib, dewan  juri membacakan hasil dari penilaiannya untuk para pemuncak dalam perlombaan kali ini.
Dalam kategori PBB
Juara 1   : MTS Batusangkar
Juara 2   : MTS Panampung
Juara 3   : SMP 4 Payakumbuh


Dalam kategori CC Pramuka
Juara 1   : MTI Candung
Juara 2   : MTS Panampungkl
Juara 3   : SMP Payakumbuh


Sebelum kembali ke sekolah masing-masing, tiap-tiap group menampilkan yel-yel sebagai tanda perpisahan, dan diakhiri dengan foto bersama.| JUSTIC  
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama