PENGURUS OSTI BARU TELAH DIRESMIKAN RAISUL MADRASAH

Rabu, 7 September 2016 M - 6 Dzulhijjah 1437 H
Reporter: Anesty

Canduang - Pengurus OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah)  Canduang periode 2016-2017 telah diresmikan oleh Raisul 'Am Madrasah Buya Badra Syahruddin Rusli, SH pada saat Upacara Bendera Senin pagi (5/9/2016) di lapangan MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiyah) Canduang.

Setelah pemberian amanat oleh bapak Badra Syahruddin, stukrtur kepengurusan OSTI di bacakan oleh. bapak Muhammad Nazif Datuak Bandaro Kayo, dengan keseluruhan kepengurusan OSTI tahun 2016/2017 di bariskan di lapangan MTI Canduang, setelah di panggil ketua OSTI ,wakil OSTI, koordianator departemen Dan anggota masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keterangan (SK) penyerahan dan penerimaan OSTI tahun 2015/2016 kepada OSTI tahun 2016/2017 yang di tandatangani oleh ; Ra'is al-'Aam Madrasah Tarbiyah Islamiayh (MTI) Canduang bapak Badra Syahruddin Arrasuli. Kepala sekolah tingkat Aliyah Zulkifli S.Pdi M.A, ketua OSTI tahun 2015/2016 oleh Rendy Saputra dan ketua OSTI tahun 2016/2017 oleh Abdul Kamil, yang di dampingi oleh pembina OSTI Ustad. Nurdin S.Pdi Dan bapak Muhammad nazif.

Setelah penandatanganan penyerahan dan penerimaan SK, dilanjutkan dengan penyerahan jabatan OSTI lama yang di wakili oleh Rendi Saputra sebagai ketua, dan dari OSTI baru diwakili oleh Abdul Kamil sebagai ketua, yang disaksikan oleh  Ra'is al-'Aam Madrasah, kepala sekolah tingkat Aliyah, pembina OSTI, guru Dan seluruh jajaran kepengurusan OSTI.
Diakhir acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh  Ra'is al-'Aam Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang bapak Badra Syahruddin Arrasuli Dan ditutupi sepatah kata dari OSTI lama oleh Rendy saputra Dan OSTI baru oleh Abdul kamil.

Berikut susunan kepengurusan Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah (OSTI) Canduang.
Pembina : Ustad. Nurdin S.Pdi
Ketua : Abdul kamil
Wakil ketua: M. Ilham
Sekretaris: Alya Rahmadhani
Bendahara: Rizka anggriani
Sekretariat: Adi Holil dan Ashabul Yamin.

Departemen Pendidikan dan Dakwah
Koordinator: M. Hasby Muklis
Anggota: Nur efendi, Sendi Fatika Putri, Syukra latif, Muhammad al-faridzi, Ummu Fitrah Widia, R, Gebbita Elwissandi, Zakiya, Santi Novita, Nur Fadilah Bahrul.

Departemen Sosial
Koordinator: Fahmi hamzah
Anggota: Arif fadilah, Agam Pratama,Karina Monika, Rahmi Dwi Mulia, Fitri Sstiqalia, Friza Anggia Putri.

Departemen Pengembangan Bakat dan Minat
Koordinator: M. Fanji Putra
Anggota: Fikri Rulyandi, Muhammad Doni, Aziz Johari, Amalia Solikhah, Fitri Yeni, Nadia Rahma Dilla, Hasan Jamil.

Departemen Logistik
Koordinator: M. Ilham Armi
Anggota: Afri Yusra, Zulkifli Doni, M. Ridho, Fakriza Valevy, Fitriatul Laila, Fitri Rahmawati, Ayu Ariska, Kevin.

Departemen Olahraga
Koordinator: Ihsan Khalik
Anggota: Sahri Ramadhan, M. Fadel, Ahmad Dami, Nila Nurjannah, Monika Wulandari, Andi Rahmat Syah, Selamat hidayat
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama