MTI Canduang ikut meriahkan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W

JUSTIC ||  Canduang, 10 April 2019

Salam Jurnalis !!
Reporter : Fajriaty Jamil
doc. pribadi

Isra Mi'raj adalah satu peristiwa terpenting bagi umat islam sedunia. Pada peristiwa inilah turun perintah untuk menunaikan sholat 5 waktu sehari semalam.

Rabu pagi (10/4) dalam rangka ikut memperingati peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W, MTI Canduang dengan bantuan Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah (OSTI) Canduang melakukan rangkaian kegiatan di Mesjid MTI Canduang diantaranya ceramah agama tentang Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W dan sosialisasi aturan lalu lintas oleh kepolisian Bukittinggi.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Raisul 'Am MTI Canduang. H. Badra Syahruddin Arrasuli kemudian sosialisasi dari kepolisian Bukittinggi terakhir ceramah agama oleh Ustadz Akmal Hadi S.H.I dari Lasi.

Sebelum acara dilaksanakan, ketika apel pagi Kepala Madrasah Tingkat Aliyah. Zulkifli MA. Mengarahkan kepada seluruh santri untuk ikut memeriahkan kegiatan Isra Mi'raj. 

Hingga saat acara usai, para santri dengan tertib mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak OSTI tersebut.

Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama