JUSTIC ANGKAT ACARA PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 M - 27 Shafar 1441 H
Reporter: Masyita Herza

Peringatan hsn 2019
JUSTIC.OR.ID, Canduang - Pada tanggal 24 Oktober 2019 , jurnalis santri tarbiyah islamiyah canduang menggelar acara hari santri nasional yang ke-5 di auditorium Syekh sulaiman arrasulli.

Sebenarnya hari santri nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober, Hari Santri Nasional diperingati setiap tahunnya pada 22 Oktober sejak ditetapkan pertama kali pada 2015 oleh Presiden Republik Indonesia.

Tetapi JUSTIC memilih hari kamis untuk menggelar acara peringatan tersebut. Acara dilaksanakan setelah shalat isya, terlihat antusiasme santri yang tinggi terhadap acara malam santri kali ini. Banyak santri yang terlibat dalam acara ini, ada hal yang menarik pada acara kali ini adalah penampilan mursyid angkatan-2 shalawat syifaul qulub.

Tak hanya santri yang datang ustadz/ustadzah serta guru PPL juga menghadiri acara tersebut. Acara kali ini berjalan sangat lancar dan teratur.*Masyita Herza - Justic

Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama