GUBERNUR SUMBAR TIDAK BISA HADIR DI MTI CANDUANG

Kamis, 15 Mei 2014 - 15 rajab 1453
Reporter : Khairun Nisa


JUSTIC - MTI Candung , pada acara Milad MTI Candung kali ini, MTI Candung mengundang Bpk. Gubernur SUMBAR Prof. Dr. H. Irwan Prayitno Spsi, Msc yang pada sambutan kali ini diwakili oleh Kepala Administrasi umum.Menurut yang mewakili beliau tersebut pada tahun 2012 Bpk Gubernur telah langsung hadir pada acara Pemberian ijazan/wati MTI Candung,namun pada tahun 2013 dan 2014 ini hanya bisa diwakilkan dan melalui sambutan tertulisnya juga Bpk Gubernur menyampaikan beliau berharap semoga dengan ketidakhadiran beliau tidak akan mengurangi arti pentingnya acara bagi para hadirin.

Beliau pun menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidakhadirannya dalam Acara Perhelatan Besar MTI Candung ini.

Beliau hanya menyampaikan sepatah-kata tertulis dari Gubernur pada penyampaian singkat itu yang berlangsung selama 15 menit.Dalam penyampaian tertulis itu beliau hanya menyinggung sekenanya saja mengenai sejarah MTI Candung dengan perjuangan inyiak Canduang dulu juga mengenai Visi dan Misa Pemerintah mengenai kedepannya tentang perkembangan Madrasah Tarbiyah Islamiyah Candung dan Madrasah lain yang terdapat di SUMBAR baik itu hanya mengenai rencana pembangunan jangka panjang maupun pendek serta menerapkan Adat basandi syara' Syara' basandi Kitabullah dalam pembelajaran di Madrasah seluruh SUMBAR.
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama