"Pesan Ketua Alumni Kepada Para Alumni"

Kamis, 15 Mei 2014 M - 15 Rajab 1435 H
Reporter : HADIATUL HUSNA


Kamis (15/05) MTI Candung mengadakan acara pemberian ijazah yang ke 74. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri oleh tamu-tamu penting.
Acara dibuka dengan sangat meriah yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an beserta saritilawah.

Di tengah acara,setelah penyerahan kenang-kenangan alumni tua kepada alumni muda. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua alumni (Prof.Dr.Makmur Syarif).

Dalam sambutannya , beliau menyampaikan beberapa pesan kepada para alumni angkatan 2013/2014.

Di antara pesan ketua alumni kepada para alumni adalah agar para alumni tetap melanjutkan pendidikannya, dan bersiap menghadapi masa depan. Beliau juga menuturkan agar para alumni menanamkan sikap toleransi dalam bermazhab,karena di Sumbar ada orang yang tidak bermazhab Imam Syafi'i. Pesan lainnya adalah agar para alumni tetap menjaga nama baik almamater.

Dalam sambutan ini beliau juga mengatakan "ingin membentuk cabang-cabang Alumni di berbagai kota, khususnya Sumatera Barat".
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama