Hari Kedua MOS, Santri Baru Pusing

Minggu, 10 Agustus 2014 - 14 Syawal 1435
Reporter : Hadiatul Husna

Ilustrasi
MTI Candung - JUSTIC, Seperti yang diadakan tahun-tahun sebelumnya, pada TP. 2014/2015 ini MTI Candung kembali menyelenggarakan MOS (Masa Orientasi Siswa) bagi santri baru (kelas I dan IV Khusus), yang dibuka pada Sabtu (09/08) kemaren.
Pada hari kedua MOS (Masa Orientasi Siswa), ada 2 orang santri baru yang merasa pusing. Kemudian santri yang pusing tersebut dibawa oleh petugas Poskestren dan beristirahat di Poskestren. Menurut salah seorang petugas Poskestren, santri yang pusing ini dibawa ke Poskestren sekitar jam 09:00. Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh kru Justic, penyebab salah seorang santri merasa pusing karena tidak sarapan pagi dan memang dalam kondisi sakit,namun tetap memaksakan diri untuk datang ke sekolah. Dan yang satu orang lagi merasa pusing karena berbaris terlalu lama di tengah terik matahari.
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama