Sambutan Ketua Yayasan MTI Canduang di Acara Peletakan Batu Pertama

Rabu, 13 Agustus 2014 - 17 Syawal 1435 H
Reporter : Hadiatul Husna

MTI Canduang - JUSTIC. Rabu (13/08), setelah pembukaan yang dilakukan di halaman madrasah, acara pun dilanjutkan di lapangan yang telah dialokasikan untuk asrama putra.  Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Ir. Rinza Eko Yanto M.Sc (Ketua Lapangan Kerja Persatuan Pembangunan Kementrian Perumahan Rakyat), usai laporan tersebut sambutan dari Ketua Yayasan MTI Canduang Dr.H.Syukri Iska M.Ag.
Dalam sambutannya, Dr.H.Syukri Iska M.Ag menyampaikan kondisi objektif MTI Canduang dari sejarah berdirinya MTI Canduang hingga kualitas dan kuantitas didalamnya. Dan usia asrama belum setua MTI Canduang;karena Buya membangun MTI Canduang bersama dengan warga. Sebelum santri tinggal di asrama, santri tinggal di rumah warga, karena santri yang disebut orang siak (shaleh) diharapkan mendapat keberkahan.
Setelah santri MTI Canduang semakin banyak dan tidak mungkin lagi untuk tinggal di rumah warga, maka timbul inisiatif untuk membangun asrama. 
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama