Buku Tamu Hanya Jadi Angin Lewat

Rabu, 13 Agustus 2014 - 17 Syawal 1435 H
Reporter : Widya Wahyuni

Ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC.Tahun ini atau lebih tepatnya Rabu (13/08), acara peletakan batu pertama pembangunan asrama di MTI Candung  berjalan dengan sukses. namun, meski acara yang sudah disiapkan secara matang baik dari pihak MTI C sendiri atau dari pihak luar masih terjadi beberapa kendala diantaranya tidak terisinya buku tamu yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah sendiri. Buku tamu hanya terisi kurang lebih oleh 3 tamu saja, padahal tamu yang menghadiri acara ini cukup banyak. Bahkan seorang wartawan Justic ikut mengejar seorang tamu yaitu bapak Bupati Agam untuk mendapat daftar hadirnya.
Hal ini menyebabkan buku tamu seperti sesuatu yang tidak berguna dalam suatu acara. Padahal, buku tamu dibuat bukan dengan alasan yang cuma-cuma, karna buku tamu dibuat untuk meninggalkan jejak para tamu. Namun meski demikian, acara yang terbilang acara cukup besar ini tetap mengundang wajah puas dari berbagai tamu yang hadir dengan beberapa kendala yang terjadi.
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama