PINDAH RUANGAN, OSTI GORO

Sabtu, 08 November 2014 M - 15 Muharram 1436 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi

MTI Canduang - JUSTIC. Kamis (6/11) sepulang sekolah, Ketua OSTI, Ilham mengumpulkan seluruh pengurus OSTI untuk melakukan gootong-royong membersihkan ruangan OSTI lama dan mengangkat barang-barang ke ruangan OSTI yang baru.

Dari pantauan JUSTIC di lokasi, tidak semua pengurus yang hadir untuk mengikuti goro, karena ada yang masih mengikuti MTQ, dan beberapa lokal yang tetap belajar sore.

Kemudian beberapa pengurus yang laki-laki mulai melakukan gotong-royong ssekitar pukul 15.00 WIB dengan membawa beberapa barang yang terdapat di ruang OSTI lama ke ruangan yang baru, yang mana berada di sebelah Perpustakaan MTI Canduang.

Goro belum sepenuhnya selesai karena sedikitnya pengurus yang hadir. Dan JUSTIC sendiri belum mendapatkan informasi kapan goro akan dilanjutkan kembali. | JUSTIC
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama