Alami Kecelakaan, Ketua Umum JUSTIC dirawat.

JUSTIC-MTI CANDUANG

Sempat gemparkan seluruh kru JUSTIC, sore itu Ketua Umum JUSTIC periode 2018/2019 Fajriaty Jamil mengalami kecelakan bermotor di simpang Lundang, Panampuang. kecelakaan itu menimpa dirinya tatkala usai belajar sore di MTI Canduang.

Menurut saksi di TKP, motor yang dikendarai Ketua Umum di tabrak dari sebelah kiri roda depan motor, sehingga ia jatuh dan mengalami luka diwajahnya. hingga ia sempat dilarikan ke Puskesmas Baso.

Dua hari selepas kejadian, para kru JUSTIC berbondong-bondong pergi membezuk sang Ketua Umum menuju kediamannya di Jorong Lundang, Panampuang.

Menurut cerita Yati, sapaan biasa orang, ia mengalami wajah yang luka-luka hingga harus dijahit sebanyak 6 jahitan di dekat matanya dan satu jahitan dibawah dagunya.

Para kru JUSTIC mendoakan supaya sang Ketua Umum dapat pulih segera sehingga kembali beraktivitas secara aktif di JUSTIC khususnya.

Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama