Babaju Baru, Para Kru Foto Bersama

JUSTIC-MTI CANDUANG




Bulan Maret menjadi salah satu bulan teristimewa bagi kru JUSTIC, pasalnya pada bulan ini para kru hampir seluruhnya membuat almamater khusus JUSTIC, dalam hal ini sebelumnya mereka semua sepakat untuk membuat almamater yang bertujuan meningkat kualitas dan identitas JUSTIC salah satunya dengan membuat almamater ini.

Almamater didesign sebagus mungkin tentu dengan kesepakatan seluruh kru, dan akhirnya menemui keputusan final dengan warna almamater hijau dikombinasikan dengan warna coklat muda pada krahnya, logo di bagian dada kiri, nama kru di bagian kanan dada dan terakhir tulisan JUSTIC di bagian punggung.

Setelah melalui proses penjahitan di konveksi, akhirnya almamater siap dibagikan. Para kru dengan penuh semangat melihat almamater itu meminta para struktural dan dewan majelis tinggi yang saat itu dihadiri oleh sang pembina Andrial Putra untuk berfoto bersama di depan gedung sekolah MTI Canduang.
Ketua Umum JUSTIC (Fajriaty Jamil) bersama Kru JUSTIC Putri
foto bersama Pembina JUSTIC (Andrial Putra) dan Struktural Inti JUSTIC periode 2018/2019
Justic Media

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama